Pernika

Pentingnya perangkat Personal Tracking di wilayah perbatasan Negara

Masalah perbatasan negara di setiap wilayah, sering menjadi momok bagi setiap negara. Setiap negara mengerahkan sejumlah pasukan militer di perbatasan, untuk mengawasi kegiatan mencurigakan ataupun tindak illegal yang masuk melalui perbatasan. Gesekan-gesekan kecil kerap timbul demi membela kedaulatan masing-masing Negara. Ini menjadi tantangan serius yang harus dihadapi para personel saat bertugas di daerah perbatasan.

Untuk memantau dan melindungi personel / pasukan militer yang bertugas di daerah perbatasan, mereka harus dibekali teknologi komunikasi dengan cakupan jaringan global. Karena biasanya daerah perbatasan merupakan daerah terpencil minim penduduk dan tidak terjangkau jaringan terestrial. Satu-satunya jaringan yang mampu mencakup secara global adalah jaringan satelit.

Solusi tracking personal merupakan salah satu teknologi yang harus dibawa setiap personel penjaga perbatasan. Tentu saja perangkat tracking yang di pakai adalah yang mampu mengirimkan koordinat posisi melalui jaringan satelit. Dengan perangkat tracking, setiap personil yang bertugas akan dengan mudah terpantau posisinya secara akurat menggunakan satelit GPS. Terlebih saat terjadi gesekan yang membuat suasana menjadi genting. Setiap perangkat tracking dilengkapi tombol SOS button yang sangat berguna melaporkan letak koordinat secara instan. Saat kondisi genting dan personel penjaga perbatasan membutuhkan bantuan, tinggal menekan tombol SOS untuk melaporkan posisinya.

Perangkat Personal Tracking juga sangat dibutuhkan untuk para penantang adrenalin

Gaya hidup dan hobi, seringkali membawa anda ke tempat yang jauh dan berbahaya. Tak peduli seberapa sulit medan yang anda lalui untuk mencapai tujuan dan mengatasi rintangan. Terkadang banyak hal-hal yang berjalan tidak sesuai rencana. Oleh karena itu anda perlu membekali keberanian anda dengan menggunakan perangkat traking personil dengan tujuan ketika hal yang tak terduga terjadi, seseorang dapat membantu Anda.

Perangkat personal traking menggunakan jaringan satelit memungkinkan anda selalu terpantau tak peduli seberapa jauh anda pergi. Rasa tenang dapat anda rasakan karena anda tahu seseorang selalu memantau dan mengetahui posisi anda. Dilengkapi dengan tombol darurat atau SOS button yang berfungsi untuk meminta pertolongan jika hal yang tidak diinginkan terjadi. Perangkat ini juga dilengkapi dengan fitur navigasi dan pengiriman pesan. Dengan adanya fitur navigasi akan mempermudah anda untuk mencapai tujuan. Fitur pengiriman pesan yang dapat anda gunakan untuk berkomunikasi dengan kerabat dan teman-teman anda di mana pun mereka berada.

Produk Traking Personil Pernika.com

HawkEye PT Personal Tracking

HawkEye Portable Tracker (HEPT) merupakan alat pelacak GPS pribadi yang memastikan keselamatan dan melacak pekerja di lokasi terpencil menjadi mudah. Perangkat pelacak pribadi HawkEye adalah perangkat pelacak satelit berbasis Iridium yang kokoh, kuat, dan menggunkan jaringan lengkap satelit orbit rendah yakni Iridium.

Echo Nortac

Echo merupakan solusi pelacakan personal. Echo menyediakan kemampuan pelacakan, peringatan darurat, dan pesan teks untuk militer, polisi, personil pemerintah, dan kendaraan di mana pun di dunia. Echo beroperasi pada jaringan satelit Iridium, yang menawarkan jangkauan global dan opsi data enkripsi AES 256 bit. Lama waktu pengiriman laporan dapat diubah sesuai kebutuhan secara remote atau online, dari interval satu menit ke atas. Pesan penandaan waypoint dan ‘check-in’ juga didukung, semua dikendalikan melalui tombol sekali sentuh pada perangkat.

HawkEye Personal Tracking Plus

HawkEye Portable Tracker Plus (HEPT) Blue Sky Network adalah perangkat Pelacakan GPS yang menyediakan konektivitas dua mode dan memanfaatkan kekuatan jaringan Satelit Iridium dan pelacakan satelit GSM untuk memastikan keamanan dan komunikasi konstan armada atau orang yang tersebar di lokasi terpencil sementara menyediakan layanan data yang hemat biaya.
Saat digunakan dalam kombinasi dengan  SkyRouter, HawkEye PT Plus menawarkan pelacakan portabel dan manajemen armada dari setiap aset penerbangan, darat dan laut – secara real-time dari mana saja di dunia dengan cakupan kutub ke kutub. HawkEye PT Plus (HEPT) menggunakan pelacakan GPS untuk menemukan posisi armada yang tepat dan SMS dua arah serta pengiriman pesan gratis untuk memungkinkan pengguna tetap berhubungan terus-menerus dengan pusat-pusat komando. Kontrol perangkat kini dipermudah dengan integrasi antarmuka layar sentuh baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fifteen + thirteen =

Previous

Modem Internet Satelit

Next

Sistem Terpadu Pengawasan Kemaritiman Indonesia

FREE AKTIVASI & INSTALASI

SPECIAL DOUBLE UP PROMO