Pernika

X5 Touch Ponsel Satelit Terpintar di Dunia

Umumnya telepon satelit memiliki tampilan yang besar dan kurang menarik. Belum mampu menampilakan gambar karena masih menggunakan layar monokrom dan teknologi suara monoponic sehingga belum mampu memutar musik ataupun video. Untuk itu sebuah perusahaan komunikasi satelit Thuraya mengeluarkan telepon satelit yang berjalan di os android. Thuraya X5-Touch sebuah ponsel yang mengklaim dirinya sebagai ponsel satelit yang berjalan di OS android pertama di dunia. Ponsel ini sangat cocok untuk anda yang mempunyai mobilitas tinggi yang sering keluar masuk ke daerah cakupan teresterial, ataupun untuk yang sering berpergian keluar negeri. Dengan ponsel ini anda tidak perlu repot repot bergonta ganti sim card, karena dengan jaringan satelit thuraya anda dapat menggunakan ponsel dimanapun anda berada. Kelebihan lainnya adalah memiliki 2 sim card gsm (2G/3G/4G/LTE) dan slot sim card untuk jaringan satelit yang selalu aktif. dengan adanya dua sim anda dapat menentukan jaringan mana yang ingin digunakan.

Bukan hanya dari fitur jaringan yang canggih, namun thuraya-x5 touch juga memiliki fitur layaknya smartphone lainnya. Dengan sistem operasi android anda dapat menginstal aplikasi aplikasi yang anda butuhkan seperti whatsapp, line dan lain lain. Bayangkan ketika anda diatas gunung ataupun ditengah laut dimana jaringan gsm tidak dapat menjangkau, dengan ponsel ini anda masih bisa melakukan panggilan telepon, sms, bahkan akses internet seperti kirim email, kirim pesan melalui whatsapp bahkan update foto di Instagram. Jangan biarkan jiwa eksistensimu lenyap hanya karena jangkauan sinyal gsm.

Dilengkapi dengan kamera layaknya smartphone pada umumnya, siap anda gunakan untuk mengabadikan momen momen penting. Bisa dibilang telephone gengam ini memili banyak fungsi dan kemudahan untuk anda.

Baterai yang digunakan mampu untuk melakukan panggilan telepon selama 11 jam dengan waktu siaga selama 100 jam. Untuk anda yang suka mengabadikan momen penting thuraya-x5 touch juga dilengkapi dengan kamera serta tambahan memori mencapai 32GB. Dengan adanya SOS button ponsel dapat melakukan panggilan otomatis ke no yang sebelumnya telah anda setting jika terjadi kondisi yang tidak diinginkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three + 6 =

Previous

Teknologi Komunikasi Masa Depan

Next

Push To Talk sebagai sarana komunikasi militer serbaguna

FREE AKTIVASI & INSTALASI

SPECIAL DOUBLE UP PROMO