Thuraya SeaStar

Berat 4 kg

Thuraya telah meningkatkan reputasinya untuk komunikasi satelit berkualitas tinggi dengan merancang terminal suara circuit-switched yang membawa komunikasi maritim dalam jangkauan semua yang beroperasi di laut. Thuraya SeaStar menawarkan fungsionalitas yang tak tertandingi dan tingkat nilai yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Kirim Penawaran

Terminal baru Thuraya memenuhi kebutuhan pasar perikanan modern yang terus berkembang, memperkenalkan kekuatan kemampuan komunikasi satelit modern kepada operator skala kecil. Thuraya SeaStar sangat ideal untuk kapal penangkap ikan pemilik operator yang lebih kecil dan regional, meskipun daya tariknya juga meluas ke operator lain yang mencari sistem pendukung. 

Dirancang khusus untuk lingkungan laut yang keras, dan sesuai standar IEC 60945, Thuraya SeaStar juga memenuhi persyaratan operasional dan kesejahteraan awak kapal yang lebih besar. Memberikan jaminan konektivitas dan komunikasi yang konstan, Thuraya SeaStar menawarkan suara, SMS, data dan pelacakan, pada antarmuka yang mudah dan intuitif yang didasarkan pada sistem operasi Android.

Spesifikasi : Ukuran : (L x W x H): 210 × 205 × 85mm; Antena Aktif (D x H): 164 × 170mm

Berat : 1.2kg; Antena Aktif: 1.1kg
Daya: 10.8 hingga 31.2V; Siaga / Konsumsi Daya Rata-Rata Kerja: 10W / 16W

 

Permintaan Penawaran

Keranjang Belanja
Scroll to Top