Thuraya IP Voyager

Weight

2.3 kg

Size

46 mm (H) x 281 mm (W) x 233 mm (D)

Data rates

Standard IP up to 444kbps
Streaming IP up to 384kbps

Connectors

4 PoE ports (limited to 30W max for 12V and 60W max for 24V installations)

Main power input

10-32 Volt DC, 70W max (7A max)

IP rating

IP56

Thuraya IP Voyager adalah terminal satelit kendaraan berkualitas tinggi yang dirancang untuk berbagai misi operasi penting seperti patroli perbatasan, pertahanan, dan tanggap bencana di daerah-daerah yang tidak terlayani dengan baik oleh jaringan darat. Terminal  IP Voyager ini memungkinkan pengguna untuk berkolaborasi secara handal dan efisien dengan kolega menggunakan video, data, dan VoIP untuk mencapai tugas-tugas penting misi, di mana kegagalan bukanlah suatu pilihan.

Kirim Penawaran

Thuraya IP Voyager adalah terminal satelit kendaraan berkualitas tinggi yang dirancang untuk berbagai operasi misi penting seperti patroli perbatasan, pertahanan, dan tanggap bencana di daerah-daerah yang tidak terlayani dengan baik oleh jaringan darat. Terminal ini memungkinkan pengguna untuk berkolaborasi secara andal dan efisien dengan kolega menggunakan video, data, dan VoIP untuk mencapai tugas-tugas misi penting, di mana kegagalan bukanlah suatu pilihan.

Dirancang untuk terhubung pada kecepatan broadband IP hingga 444 kbps saat bepergian, Thuraya IP Voyager adalah satu-satunya terminal yang mampu mencapai kecepatan IP streaming hingga 384 kbps serta streaming asimetris yang dapat ditentukan pengguna. Thuraya IP Voyager juga mencakup titik akses Wi-Fi bawaan dengan teknologi 802.11b / g / n dan enkripsi WPA2. Selain itu, ada empat port Power-over-Ethernet (PoE) yang memungkinkan pengguna untuk menghubungkan beberapa perangkat kabel.

Sederhana, cepat dan mudah dipasang pada kendaraan jenis apa pun, konektivitas ke Internet dapat terhubung dalam hanya beberapa menit. 

Permintaan Penawaran

Keranjang Belanja
Scroll to Top