Thuraya Atlas IP

Size

138 x 69 x 42 mm

Weight

256 gram

Connectivity

Headset, Micro USB, DC Charging jack

Battery

3.7V Li-ion, 2440 mAh

Satellite Data Speed

Download up to 60kbps, Upload up to 15kbps (GmPRS)

Thuraya Atlas IP dirancang secara khusus untuk memberikan nilai tambah bagi anda yang mencari konektivitas tinggi dan efisiensi operasional di atas kapal. Atlas IP ini diciptakan bagi perusahaan anda yang bergerak dibidang maritim, perikanan dan pemerintah, serta perangkat ini dilengkapi dengan fitur yang mendukung konektivitas data IP broadband dan suara dengan kecepatan hingga 444 kbps.

Thuraya Atlas IP menghadirkan peningkatan efisiensi daya, faktor bentuk yang lebih kecil, dan fleksibilitas yang lebih besar dari pada produk broadband maritim lainnya. Terminal ini memiliki koneksi kabel tunggal ke antena yang distabilkan, pemasangan sekat langsung, dan Wi-Fi bawaan.

Kirim Penawaran

Perangkat Atlas IP menyediakan konektivitas kemaritiman, pemerintahan, perikanan, dan rekreasi, dengan terminal satelit berfitur lengkap yang menyediakan kecepatan data terbaik di kelasnya hingga 444 kbps. Terminal ini memiliki kemampuan untuk beralih ke Circuit Switched Voice yang dikombinasikan dengan serangkaian fitur yang lengkap sehingga menghasilkan solusi sempurna untuk semua jenis kapal.

Terlebih lagi, Thuraya Atlas IP telah lolos uji kualifikasi dan sertifikasi yang ketat termasuk pengujian di berbagai lingkungan dan wilayah laut untuk memastikannya memenuhi komitmenya sebagai ‘penyelamat’ bagi sektor maritim.

Akses Internet Korporat
Kirim dan terima Email serta menjelajah internet yang dioptimalkan untuk koneksi satelit dengan kontrol dan visibilitas penuh untuk pemilik atau manajer kapal.

Kesejahteraan Awak Kapal
Kebutuhan awak kapal untuk komunikasi melalui sosial media, chat serta komunikasi lewat video sangat dibutuhkan, sehingga awak kapal dapat terhubung dan berkomunikasi dengan pemilik kapal maupun dengan teman dan kerabat/keluarga mereka. 

Permintaan Penawaran

Keranjang Belanja
Scroll to Top