SkyLink 5100 (Land-IoT)

Modem IoT/M2M dengan jaringan seluler dan satelit (dual-mode), dirancang untuk mengirim dan menerima berbagai macam data dari setiap sensor yang terpasang di asset anda di seluruh dunia.

Fungsi:

Scada Data Transfer
Hubungkan SCADA System yang anda miliki melalui I/O yang tersedia pada SkyLink. Nikmati streaming data tanpa gangguan berarti dan control penuh terhadap SCADA Anda di daerah terpencil
IoT/M2M Monitoring Tools
Mengakses dan Memonitor berbagai macam data status aset anda dimana saja, dengan menghubungkan sensor monitoring melalui Port I/O yang tersedia pada SkyLink. Lalu ditampilkan di Dashboard Monitoring “Cakrawala”
Aset Utilization
Meningkatkan performance dan profitabilitas dengan meningkatkan produktifitas dari asset yang anda miliki berdasarkan data yang di dapat dari sensor yang terpasang di asset anda dan di kirim melalui Skylink
Telephone Line
Skylink dengan jaringan satelit iridium yang dipakai, mampu menyediakan layanan telepon dengan suara yang jernih. Karena satelit Iridium tahan terhadap cuaca dalam kondisi apapun, dimanapun. Dua line telepon disediakan untuk terhubung dengan pesawat telepon biasa, sehingga dapat berkomunikasi dengan pekerja anda yang beroperasi di daerah terpencil.
Internet / VPN Access
Skylink memastikan keamanan data dengan VPN dan mengontrol / membatasi penggunaan internet dengan filter akses. Kecepatan internet 88Kbps dari Skylink mampu mengirimkan data dengan latensi rendah.
Dual-Mode Connectivity
Sistem dual-mode yang dimiliki Skylink mampu menentukan jaringan terbaik dengan mempriotaskan jaringan seluler sebagai pilihan utama untuk menekan biaya operasional. Jika kehilangan sinyal jaringan seluler, secara otomatis akan beralih ke jaringan satelit Iridium.

Jaringan Komunikasi:

  • Seluler 4G
  • Satelit : Iridium Certus 100

** Jaringan satelit otomatis mengambil alih ketika di luar jangkauan jaringan seluler

Keranjang Belanja
Scroll to Top