Pernika

Peran Telepon Satelit Thuraya XT-Lite Dalam Komunikasi Tanpa Batas

Komunikasi adalah hal yang terpenting dalam kehidupan kita semua, di manapun kita berada, sekalipun kita berada di daerah terpencil, daerah/wilayah di mana tidak tersedianya jaringan sistem telekomunikasi Terrestrial. Di dunia telekomunikasi dikenal 2 jenis sistem komunikasi, yaitu:

1. Sistem telekomunikasi terrestrial : Sistem telekomunikasi yang dibangun dan dijalankan di permukaan bumi menggunakan insfrastruktur di darat untuk transmisi datanya baik itu melalui Base Transceiver Station (BTS), kabel, fiber optik maupun gelombang radio. Contohnya jaringan GSM.

2. Sistem telekomunikasi satelit : Sistem telekomunikasi yang menggunakan satelit di angkasa untuk transmisi datanya sehingga cakupannya lebih luas, dapat digunakan di mana saja bahkan di daerah yang tidak terjangkau oleh sistem telekomunikasi terrestrial. Contohnya Thuraya, Iridium, Inmarsat dll.

Agar komunikasi kita dengan keluarga, rekan kerja, pimpinan, manajemen kantor kita tetap berjalan dengan lancar, di manapun dan kapanpun, sekalipun kita sedang berada di remote area, telepon satelit adalah solusi yang tepat.

Telepon satelit Thuraya XT-Lite terhandal untuk komunikasi tanpa gangguan baik melalui panggilan atau mengirim pesan SMS ketika jaringan terrestrial/GSM tidak tersedia. Jangan ragu menjalankan hobby Anda naik gunung, tugas di tengah laut, jalan-jalan ke daerah-daerah terpencil, melintasi gurun, karena Anda dapat tetap berkomunikasi lancar dengan telepon satelit.

Dengan berat 186g dan berukuran 128 x 53 x 27mm Thuraya XT-Lite dapat di bawa ke mana pun, daya tahan baterai yang lama, waktu bicara hingga 6 jam dan waktu siaga hingga 80 jam. Pastikan kartu SIM telah berfungsi dan daya di ponsel satelit sudah terisi, Anda dapat langsung dengan mudah menggunakan telepon satelit Thuraya XT-Lite.

Tidak perlu khawatir dengan bahasa negara Anda, karena menu di telepon satelit Thuraya XT-Lite tersedia pilihan 12 bahasa standar termasuk Inggris, Arab, Persia, Prancis, Jerman, Hindi, Italia, Portugis, Rusia, Spanyol, Turki, dan Urdu. Jaringan satelit Thuraya menjangkau lebih dari 160 negara dengan wilayah Eropa, Timur Tengah, Afrika, Asia, Australia sehingga Anda tetap terhubung dengan keluarga dan teman dengan harga yang terjangkau.

One thought

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

12 + seven =

Previous

Peran VMS Dalam Menjaga Laut NKRI

Next

Perangkat Tracking Portable dengan Sistem Pengelolaan Asset Global

FREE AKTIVASI & INSTALASI

SPECIAL DOUBLE UP PROMO