Pernika

Teknologi Komunikasi Masa Depan

telphone satelit

Baru baru ini perkembangan teknologi informasi berkembang cepat, hal ini sangat membantu perkembangan usaha dan bisnis yang kita jalankan. Sekarang dengan sangat mudah kita dapat mengirim informasi atau data melalui jaringan teknologi internet. Dunia seakan semakin dekat dengan menggunakan telekomunikasi.

Sangat disayangkan jaringan internet dan telekomunikasi untuk saat ini belum mampu menemukan seluruh lokasi, misalkan laut dan daerah perbaiki perbaiki. Banyak bisnis besar yang terjadi di wilayah tersebut yang tidak dapat dicapai dengan baik oleh jaringan telekomunikasi saat ini.

Untuk saat ini jaringan disediakan melalui BTS ( Base Transceiver Station ) di atas permukaan tanah, sehingga tidak dapat mencapai seluruh tempat. Kondisi tersebut menjadi tantangan bagi bisnis yang memiliki lokasi di daratan atau daerah lain. Misalnya saja bisnis Penambangan, dikeluarkan pesawat atau kapal laut. Untuk pemilik bisnis ini sangat sulit untuk diumumkan secara real time.

Untuk itu teknologi satelit menjadi solusi untuk semua masalah di atas, Dengan BTS
( Base Transceiver Station ) yang tersedia di udara sehingga dapat menyediakan wilayah yang aman, baik laut maupun perbatasan. Dengan menghubungkan jaringan satelit kita dapat terhubung dengan keluarga, teman atau relasi bisnis. Bagi Anda yang berbisnis di daerah perbincangan, Anda selalu bisa mengunjungi bisnis Anda kapan saja dan dimanapun. Tidak hanya itu jaringan satelit juga bisa melacak lokasi aset yang ada di laut atau udara.

Untuk Anda yang suka bepergian ke daerah bebas tanah, telepon satelit wajib Anda miliki. Dengan telepon satelit kita masih bisa berkomunikasi tentang gunung yang salah untuk menelphone, sms, kirim email, foto, bahkan akses internet agar  keluarga tidak akan khawatir tentang masih menerima kabar dari Anda. Itulah alasan teknologi satelit akan menjadi teknologi di masa depan.

One thought

  1. Ternyata teknologi masa depan yang akan ada memiliki pengaruh besar kehidupan masyarakat sekitar, artinya kita harus mengikuti perkembangan zaman teknologi ini, semoga saja semua orang bisa menggunakan, terimakasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × four =

You are here

Teknologi Komunikasi Masa Depan

Next

X5 Touch Ponsel Satelit Terpintar di Dunia

FREE AKTIVASI & INSTALASI

SPECIAL DOUBLE UP PROMO