Simrad Halo24

  • Radar Dome
  • + 48NM
  • + Teknologi VelocityTrack™
  • + Fitur Bird Mode

Simrad Halo24

Category Tags , ,

HALO24 adalah radar dengan tampilan near real-time, dengan pengoperasian 60 RPM pertama di industri pada jarak dekat untuk penghindaran tabrakan terbaik. Identifikasi bahaya secara instan dengan teknologi VelocityTrack™ Doppler, dan nikmati jangkauan jarak pendek dan jauh secara bersamaan—hingga 48 mil laut—dari satu antena kubah berukuran 24 inci yang ringkas.

Simrad Halo24 Deteksi Cepat, Keputusan yang Tepat.

Radar Simrad Halo24 sangat cocok untuk berbagai jenis pengguna diindustri kelautan dan juga perikanan, seperti kapal pesiar, nelayan kapal ikan, kapten kapal patroli, kapal peneliti laut dan lainnya.

Dengan teknologi VelocityTrack™ yang ada pada Simrad Halo24, memungkinkan deteksi dan pelacakan objek bergerak dengan presisi tinggi. Kapten kapal dapat mengidentifikasi dengan jelas objek seperti kapal, ikan, atau hambatan lainnya, serta memantau pergerakan mereka untuk menghindari tabrakan. Selain itu dengan fitur Bird Mode memungkinkan deteksi dan pelacakan kawanan burung laut yang seringkali berhubungan dengan keberadaan ikan. Manfaatnya adalah memungkinkan nelayan untuk menemukan daerah dengan aktivitas ikan yang tinggi, meningkatkan peluang keberhasilan dalam penangkapan ikan.

Fungsi

Dapat mendeteksi objek di sekitar kapal seperti kapal lain, bangunan, pulau, dan rintangan lainnya

Memberikan informasi navigasi yang penting kepada kapten kapal. Dengan melacak objek di sekitar kapal dan menghitung jarak, kecepatan, dan arah mereka, radar Simrad Halo24 membantu dalam pengambilan keputusan navigasi yang akurat.

Menampilkan sapuan 360 derajat penuh setiap detik, berkat rotasi 60 RPM pertama di industri pada jarak hingga 1,5 mil laut. Pembaruan ultra-cepat ini memberi Anda tampilan hampir real-time dari jarak dekat, menawarkan tampilan terbaik untuk menghindari tabrakan.

Reseller Lokal.

Harga

Penting!!

Harga belum termasuk:

Distributor, PT. Cipta Pernika Nusantara

Produksi, Simrad | Layanan, Navigasi Kapal

bergaransi
dukungan
kepuasan_pelanggan
Keranjang Belanja
Scroll to Top