Matsutec HP-528A

  • Tranponder AIS Class B
  • + Layar LCD 4,3″
  • + Kombinasi AIS & navigator GPS

Matsutec HP-528A

Matsutec HP-528A adalah transponder AIS Class B yang memiliki kemampuan mengirimkan dan menerima informasi penting seperti nama kapal, posisi, kecepatan, arah, dan jenis kapal. Informasi GPS juga ditampilkan pada Layar LCD 4,3″ dengan ikon kapal dan dapat membantu pengguna dalam memantau dan menghindari bahaya di laut.

Transponder AIS Class B untuk kapal Non-SOLAS 

AIS Class B Matsutec HP-528A ini sangat cocok digunakan untuk kapal pesiar, perahu kerja, perahu nelayan, maupun perahu kecil. Desain khusus watching display untuk memantau pelampung jaring ikan, dan alarm eksternal untuk MOB dan manajemen risiko tabrakan.

Selain itu Matsutec HP-528A juga mampu menyimpan hingga 10.000 titik arah, 100 rute dan 3000 trek, Sistem Alarm visual dan audio kedatangan / Jangkar, XTE, Kecepatan, Perjalanan, Odometer. Lengkap dengan Fitur Man Overboard.

Fungsi

Karena dengan dilengkapi oleh antena AIS sehingga dapat menerima informasi dari kapal lain yang berada di sekitar, seperti nama kapal, posisi, kecepatan, arah, dan jenis kapal. Informasi ini ditampilkan pada layar dengan ikon kapal, sehingga pengguna dapat memantau kapal-kapal di sekitarnya dan menghindari kemungkinan bahaya di laut.

Dengan adanya kemampuan AIS pada Matsutec HP 528A, kapten kapal dapat meningkatkan keselamatan navigasi kapal dengan lebih efektif dan efisien. Kapten kapal dapat mengidentifikasi kapal-kapal yang berada di sekitarnya dan menghindari kemungkinan tabrakan dengan lebih baik, serta memperkirakan waktu tiba yang lebih akurat.

Selain 2 fungsi diatas perangkat ini juga dapat menampilkan informasi cuaca pada layar perangkat radar, seperti arah dan kecepatan angin, kondisi gelombang, dan suhu air. 

Reseller Lokal.

Harga

Penting!!

Harga belum termasuk:

Distributor, PT. Cipta Pernika Nusantara

Produksi, Matsutec | Layanan, AIS Class B

Reseller Matsutec

PT Cipta Pernika Nusantara merupakan Reseller Lokal untuk Matsutec serta dipercaya untuk menjadi Value Added Reseller (VAR). Bekerja sebagai Mitra selama lebih dari 2 tahun untuk pemasaran dan penjualan layanan dari Matsutec.

bergaransi
dukungan
kepuasan_pelanggan
Keranjang Belanja
Scroll to Top